Liga Indonesia

'Gagal' Menang atas Persebaya, Ini Kata Pelatih Persija

Sabtu, 24 Agustus 2019 20:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Laga pertandingan Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Sabtu (24/08/2019). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Laga pertandingan Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Sabtu (24/08/2019).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta gagal memenangkan pertandingan saat melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (24/08/19).

Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Marko Simic di menit ke-68, Macan Kemayoran harus puas dengan hasil imbang 1-1, usai Persebaya menyamakan skor lewat penalti di menit ke-80.

Usai laga, pelatih Persija, Julio Banuelos mengatakan tetap bersyukur mencuri satu poin di markas Persebaya yang dinilai angker. Apalagi, musim lalu tim Ibu Kota dibantai dengan skor 3-0.

"Pertandingan yang imbang. Di babak pertama kami diserang tapi babak kedua kita coba kendalikan dan cetak gol dan membawa pulang satu poin," katanya.

"Pertandingan yang seru dan sulit. Tahun lalu kami kalah 3-0 dan tadi kami mencoba, kerja keras dan hasilnya seperti ini. Di sini selalu sulit, tapi inilah sepak bola, kami harus perbaiki jika ingin lebih baik," imbuh Julio Banuelos.

Sementara itu, pemain sayap Persija, Feby Eka menilai skor imbang 1-1 merupakan hasil yang adil. Apalagi, Persebaya saat ini posisinya lebih baik di tabel klasemen sementara dibanding Macan Kemayoran.  

"Pertandingan tadi sangat sengit, kami menyerang begitu pula sebaliknya. Kami kerja keras, Persebaya juga dan ke depan semoga hasilnya lebih baik," ujarnya.

"Saya pemain muda saya harus kerja keras dan terus belajar," lanjut  Feby.

Dengan hasil imbang ini, Persija tetap berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan Persebaya turun ke posisi ketujuh dengan 22 poin dari 16 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%