Liga Indonesia

Jamu Malaysia, Timnas Indonesia Bakal Didukung Langsung Pasoepati

Sabtu, 24 Agustus 2019 17:57 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Ghozi El Fitra
Kelompok suporter Persis Solo, Pasoepati mengatakan bakal menonton langsung laga antara Timnas Indonesia vs Malaysia. Copyright: © INDOSPORT/Ghozi El Fitra
Kelompok suporter Persis Solo, Pasoepati mengatakan bakal menonton langsung laga antara Timnas Indonesia vs Malaysia.

INDOSPORT.COM - Kelompok suporter Persis Solo, Pasoepati mengonfirmasi akan memberikan dukungan langsung untuk Timnas Indonesia.

Skuat Garuda Indonesia akan menjamu Malaysia pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (05/09/19) mendatang.

Duel itu jadi langkah awal skuat asuhan Simon Mcmenemmy untuk mewujudkan mimpi lolos ke Piala Dunia. Laga penting dan penuh gengsi itu enggan disia-siakan Pasoepati untuk memberikan dukungan langsung.

"Pasti ada teman-teman yang berangkat. Dari hasil koordinasi dengan beberapa korwil, mereka akan datang langsung ke Jakarta," kata Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, Sabtu (24/08/19).

"Apalagi ribuan Pasoepati Jabodetabek siap memberikan dukungan langsung. Ini sebagai bentuk dukungan nyata kami kepada Timnas Indonesia," tambah pria yang akrab disapa Rio tersebut.

Salah satu koordinator Pasoepati pemberangkatan dari Solo, Ega Andika, menyebut sekitar 40 orang akan berangkat ke ibu Kota. Nantinya, rombongan tersebut akan berangkat menggunakan bus dan mobil.

"Namun setelah pertandingan selesai, kami langsung pulang ke Solo, karena mengejar waktu di hari kerja," ujar dia.

PSSI sudah merilis harga tiket yang bisa dibeli kalangan suporter. Untuk tribune VIP Barat, tiket dilepas seharga Rp1 juta, VIP Timur Rp750 ribu, Kategori 1 Rp350 ribu, Kategori 2 Rp175 ribu, Kategori 3 Rp125 ribu.