Liga Inggris

Kegusaran Frank Lampard Jelang Chelsea Melawat ke Markas Norwich City

Sabtu, 24 Agustus 2019 15:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Julian Finney/GettyImages
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa gusar karena bakal kehilangan N'Golo Kante jelang lawatan ke markas Norwich City Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa gusar karena bakal kehilangan N'Golo Kante jelang lawatan ke markas Norwich City

INDOSPORT.COM - Meski akan bertandang ke markas tim promosi, Norwich City, dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20, Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa gusar karena bakal kehilangan N'Golo Kante akibat cedera yang dideritanya selama beberapa pertandingan terakhir.

Dalam konferensi pers yang dilansir dari laman resmi klub, pelatih berusia 41 tahun ini menyebut bahwa Kante belum diketahui akan tampil atau tidak pada laga pekan ketiga Liga Inggris. Terlebih sang pemain memang tengah dibekap cedera dalam sepekan terakhir.

"N'Golo Kante mengalami cedera yang dideritanya selama seminggu terakhir. Kami akan menilai apakah dia akan fit dalam 24 jam terakhir," ujar Lampard.

Kehilangan N'Golo Kante tentu sebuah kerugian bagi Frank Lampard dan Chelsea yang tengah mencoba mencari kemenangan perdana pada kancah Liga Inggris. Terlebih figur pemain berpaspor Prancis tersebut sangat vital dilini tengah Chelsea.

Tercatat dalam dua laga terakhir Chelsea, N'Golo Kante mampu menjadi sosok pembeda bagi permainan The Blues. Bahkan pada laga Piala Super Eropa melawan Liverpool, mantan pemain Leicester City ini mampu tampil menggila dan mendominasi lini tengah sepanjang laga.

Frank Lampard dan Chelsea akan kembali berjuang untuk mencari kemenangan perdana pada laga melawan Norwich City. Bukan hal mudah bagi The Blues mengingat penampilan tim promosi tersebut cukup apik dengan mampu membantai Newcastle United pada pekan kedua Liga Inggris.