Liga Inggris

Lawan Crystal Palace, Solskjaer Bakal Beri Panggung untuk Wonderkid-nya

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer akan memberi kesempatan pemain mudanya untuk unjuk gigi di laga lawan Crystal Palace. Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer akan memberi kesempatan pemain mudanya untuk unjuk gigi di laga lawan Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer bakal memberikan kesempatan untuk wonderkid-nya saat laga Manchester United vs Crystal Palace, pada laga lanjutan Liga Inggris 2019/20, Sabtu (24/08/19) di Old Trafford.

Setelah hasil imbang melawan Wolverhampton Wanderers, Manchester United akan mengincar tiga poin kali ini di depan publiknya sendiri. Selain itu, Solskjaer bisa memberikan kesempatan untuk pemain mudanya.

Daniel James yang turun sebagai starter saat melawan Wolves tampaknya akan dibangkucadangkan karena tampil kurang maksimal. Hal itu akan membuat Solskjaer bisa memberikan peluang untuk pemain lainnya.

Dari situs resmi Manchester United, minggu ini nama-nama pemain muda seperti Mason Greenwood, Angel Gomes, Tahith Chong, dan James Garner masuk dalam bagian skuat utama Setan Merah.

Oleh sebab itu, satu tempat di skuat Manchester United saat menghadapi Crystal Palace pun diyakini bakal diberikan kepada pemain muda The Red Devils.

Selain itu, jelang laga melawan Crystal Palace di Liga Inggris ini, Aaron Wan-Bissaka bakal menjadi sorotan. Sebab, pemain sepak bola berusia 21 tahun itu bakal menghadapi bekas klubnya.

Manchester United pun memiliki modal bagus saat bermain di Old Trafford. Pasalnya di laga perdana Liga Inggris, mereka berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor yang meyakinkan, 4-0.