Liga Indonesia

Silvio Escobar Bertekad Bawa PSIS Curi Poin di Kandang Madura United

Sabtu, 24 Agustus 2019 12:54 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© psisfcofficial
Silvio Escobar striker PSIS Semarang Copyright: © psisfcofficial
Silvio Escobar striker PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Penyerang PSIS Semarang asal Paraguay, Silvio Escobar bertekad membawa timnya mencuri poin di markas Madura United.

Kedua tim dijadwalkan akan bertemu pada pekan ke-16 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (24/8/2019) malam.

Laskar Mahesa Jenar sendiri datang ke Pulau Garam dengan modal yang kurang baik, pasalnya mereka belum meraih kemenangan pada lima pertandingan terakhir.

Oleh karena itu, Silvio Escobar ingin timnya bangkit dan memberi kontribusi yang maksimal bagi PSIS.

"Harapan saya pribadi yakni bisa bekerja keras untuk tim malam ini dan membawa PSIS segera bangkit dari beberapa hasil buruk akhir-akhir ini," ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Sabtu (24/8/2019) pagi.

"Saya sendiri pasti ingin cetak gol, tetapi itu semua tidak bisa dilakukan secara sendiri, harus bisa kerja keras bersama-sama supaya lebih mudah dalam menciptakan sebuah gol," imbuh Silvio Escobar.

Eks penyerang Perseru Serui ini juga menargetkan timnya mampu mencuri poin di markas Madura United. Ia tetap yakin walaupun Laskar Sape Kerrab memiliki kualitas pemain yang mumpuni.

Apalagi, tuan rumah tak akan bermain secara full team pada laga malam nanti, beberapa pemain pilarnya seperti Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Zulfiandi, dan Beto Goncalves tengah dipanggil Simon McMenenmy untuk mengikuti TC Timnas. 

Sementara bagi PSIS Semarang, mereka tidak akan diperkuat dua pemain inti yakni Jandia Eka Putra (cedera) dan Fredyan Wahyu Sugiantoro (panggilan kesatuan TNI Angkatan Darat).