Liga Inggris

Kekalahan dari Crystal Palace Memakan Tumbal 2 Pemain Man United Ini

Minggu, 25 Agustus 2019 11:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© manutd.com
Anthony Martial diketahui mengalami cedera saat Manchester United dikalahkan Crystal Palace, Sabtu (25/08/19). Copyright: © manutd.com
Anthony Martial diketahui mengalami cedera saat Manchester United dikalahkan Crystal Palace, Sabtu (25/08/19).

INDOSPORT.COM – Sudah jatuh, tertimpa tangga. Mungkin itu kalimat yang cocok untuk Manchester United saat ini. Pasalnya pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi dua pemainnya mengalami cedera pasca dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-2 dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2019/20, Sabtu (24/08/19) malam WIB.

Dilansir dari Caughtoffside, kekalahan Man United atas Crystal Palace menimbulkan korban. Dua pemain Man United diketahui mengalami cedera, yakni Anthony Martial dan Luke Shaw.

Shaw terpaksa keluar dari lapangan dan digantikan oleh Ashley Young akibat cedera harmstring (otot paha) yang dialaminya.

Solskjaer berharap cedera pemain internasional Inggris itu tidak serius sehingga bisa kembali fit saat melawan Southampton, Sabtu (31/08/19) di St Mary’s Stadium.

“Kita akan melakukan pemeriksaan scan besok, karena dia merasa ada sesuatu pada otot pahanya,” kata Solskjaer.

“Semoga, cederanya tidak parah dan saya harap dia bisa kembali bermain menghadapi Southampton (Sabtu pekan depan),” lanjutnya.

Bukan hanya Shaw, Anthony Martial juga sempat merasa tidak nyaman jelang akhir pertandingan. Sayangnya, Martial tetap dipaksakan bermain lantaran Setan Merah sudah membuat tiga kali pergantian pemain.

“Kita juga harus menunggu dan melihat (kondisi Martial),” lanjut Solskjaer. “Semoga cedera mereka tidak parah dan mereka bisa bergabung untuk latihan pekan ini.”

Kekalahan ini terbilang cukup tragis lantaran mereka harus takluk di kandang sendiri, yakni Old Trafford. Pasukan Solskjaer lebih dulu kebobolan di babak pertama lewat sepakan striker Crystal Palace, Jordan Ayew.

Di babak kedua, pemain anyar Daniel James berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-89. Namun sayang, Crystal Palace mampu mencetak gol kedua lewat Patrick van Aanholt di menit ke-90+3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%