Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Kalteng Putra vs Bhayangkara FC di Vidio.com

Minggu, 25 Agustus 2019 14:23 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-16 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 akan mempertemukan pertandingan seru antara Kalteng Putra vs Bhayangkara FC, Minggu (25/8/19) pukul 15.00 WIB. Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di Vidio.com.

Lanjutan pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 hari ini akan dibuka oleh tuan rumah Kalteng Putra menjamu Bhayangkara FC di Stadion Tuah Pahoe. Bermain di kandang sendiri, Patrich Wanggai dkk. menargetkan poin penuh demi ambisi merangsek ke papan tengah.

Terlebih, Kalteng Putra punya bekal catatan apik ketika bermain di Stadion Tuah Pahoe. Pada laga kandang terakhir, mereka mampu mengalahkan tim kuat Arema FC dengan skor meyakinkan 4-2.

Performa apik Kalteng Putra jika bermain di kandang sendiri tentu membuat Bhayangkara FC waspada. Terlebih, The Guardian saat ini sedang dihinggapi tren buruk setelah gagal meraih kemenangand dalam tiga laga terakhir.

Beban Bhayangkara FC di markas Kalteng Putra semakin bertambah karena mereka dihadapakan pada misi wajib menang. Yeyen Tumena pun harus memutar otak agar Indra Kahfi dkk. bisa tampil spartan di Stadion Tuah Pahoe.

Kalteng Putra saat ini masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi 14 poin. Sedangkan Bhayangkara FC berada di posisi lebih baik, yakni peringkat 10 dengan raihan 18 poin.

Dengan tren negatif yang sedang dialami Bhayangkara FC, Kalteng Putra lebih diunggulkan untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini. Namun, tim asuhan Gomes De Oliveira itu harus berhati-hati karena The Guardian tetap punya potensi mengejutkan tim tuan rumah.

Sesuai jadwal, laga seru Kalteng Putra vs Bhayangkara FC akan digelar Minggu (25/08/19) hari ini di Stadion Tuah Pahoe dengan kick off mulai pukul 15.00 WIB. Untuk menyaksikan duel sengit tersebut, bisa melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Kalteng Putra vs Bhayangkara FC di Vidio.com

1. Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.