Liga Italia

Cuma Menang Tipis Atas Parma, Sandro Harap Juve Kembali ke Performa Terbaiknya

Minggu, 25 Agustus 2019 15:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Bek kiri Juventus, Alex Sandro. Copyright: © getty images
Bek kiri Juventus, Alex Sandro.

INDOSPORT.COM - Hanya mampu menang tipis atas Parma, bek Juventus, Alex Sandro berharap timnya bisa segera kembali tampil maksimal seperti yang mereka lakukan musim lalu.

Juara Seri A musim lalu ini telah membuka kompetisi lokal musim ini dengan kemenangan 1-0 di Stadio Tardini, dimana gol dari Giorgio Chiellini berhasl menjadi penyelamat.

Sandro mengaku pertandingan perdana ini memang cukup sulit ditaklukan karena membutuhkan banyak pengorbanan terutama menguras kekuatan fisik.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, dalam pandangan saya sangat membutuhkan performa fisik yang bagus. Pada akhirnya kedua tim harus bekerja lebih keras,” ujarnya dikutip dari Football Italia.

Menurutnya hal itu harus memacu Juventus untuk kembali menemukan performa terbaiknya baik secara fisik, mental dan juga teknis dalam pertandingan.

“Tetapi kami berada di jalur yang benar," kata pemain Brasil itu."Strategi kami ketika 1-0 adalah menjaga bola lebih banyak dan membuat Parma mengejar lebih banyak."

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri memang baru saja kembali ke Turin setelah rehat sejenak usai menjalani perawatan untuk penyakit pneumonia yang dideritanya.

"Saya pikir Sarri akan senang tim bisa memulai musim ini dengan mendapatkan tiga poin, tetapi kami juga harus meningkatkan banyak kemajuan ke depan," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%