Liga Indonesia

Spasojevic Semakin Nyaman Bersama Lilipaly dan Melvin di Bali United

Minggu, 25 Agustus 2019 20:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dua penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (kanan) dan Melvin Platje (kiri) saat berbincang usai laga melawan Arema FC, Sabtu (24/08/2019). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dua penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (kanan) dan Melvin Platje (kiri) saat berbincang usai laga melawan Arema FC, Sabtu (24/08/2019).

INDOSPORT.COM - Ilija Spasojevic mengungkapkan situasi lini depan Bali United. Penyerang naturalisasi asal Montenegro ini semakin nyaman didampingi Stefano Lilipaly dan Melvin Platje.

Trio maut Bali United mulai kerja bareng pada pekan ke-6 Shopee Liga 1 2019. Pembuka kinerja ketiganya, Bali United kala itu menghajar tuan rumah Perseru Badak Lampung FC 3-0.

Mulai saat itu, pelatih Stefano Cugurra Teco, terus mempertahankan Trio MLS. Kinerja tiga pemain ini didukung agresivitas Paulo Sergio sebagai pengatur serangan dari sektor tengah.

Spaso menjadi yang terbanyak menyumbang gol. Ada tujuh gol yang sudah dicetak Spaso dalam 15 penampilan. Lalu, ada Melvin Platje dengan torehan lima gol dari sepuluh laga, serta Lilipaly dengan tiga gol.

Spaso pun membuka rahasia dari ketajaman trio penyerang ini. Menurutnya, tiga pemain beda karakter ini saling membantu satu sama lain. Mereka bukan sekadar memanfaatkan peluang, namun juga membuka ruang bagi rekannya.

"Kita pemain dengan tipe yang berbeda. Saya target man, mereka berdua bisa lari dari lini kedua, kita sangat cocok. Saya sangat bangga pada semua pemain, khususnya Melvin Platje yang bekerja sangat keras," ucap Spaso, Sabtu (24/08/2019).

Ketajaman ketiganya akan diuji Borneo FC pada Rabu (28/08/2019). Bila sukses mengalahkan Borneo FC, Bali United bisa semakin melesat jauh meninggalkan kompetitor terdekatnya, Tira Persikabo, Madura United, serta Arema FC.