Temui Petinggi LA Lakers, Dwight Howard Dipastikan Akan Segera Kembali

Minggu, 25 Agustus 2019 12:32 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Clutch Points
Dwight Howard, calon pemain LA Lakers. Copyright: © Clutch Points
Dwight Howard, calon pemain LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Bertemu para petinggi Los Angeles Lakers, Dwight Howard dikabarkan akan segera kembali ke mantan klubnya. Apalagi ia telah menyelesaikan kontraknya dengan Memphis Grizzlies.

Berdasarkan laporan ESPN, Dwight Howard tidak akan langsung dikontrak namun harus melalui masa percobaan terlebih dahulu.

"Howard bertemu dengan para pejabat Lakers, dan mereka akan memberinya kesempatan untuk menunjukkan bahwa dia telah membuat perubahan yang baik,” ujar Wojnarowski.

Sumber lain melaporkan Howard bertemu dengan asisten pelatih Lakers, Jason Kidd, agar mendapat bantuan supaya bisa segera bergabung dengan Lakers.

Dalam wawancara bersama Los Angeles Times pada pertengahan Juli lalu, Howard mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Lakers atau menandatangani kontrak dengan Los Angeles Clippers.

Berita mengenai keinginan Lakers untuk membawa pulang pemainnya muncul pada 17 Agustus lalu setelah pemain andalan Lakers, De Marcus Cousins menderita cedera parah.

Sebenarnya Howard baru saja dijual Washington Wizards ke Grizzlies bulan Juli lalu. Namun, entah karena alasan apa mereka malah ingin melepasnya lagi dengan alasan penghematan uang. 

Musim lalu adalah yang terburuk dalam karir NBA Howard, karena ia hanya muncul dalam sembilan pertandingan untuk Wizards. Dia terakhir bermain pada 18 November sebelum dihantam cedera pada 30 November.