Top News

Top 5 News: Malaysia Komentari Naturalisasi Timnas Indonesia, Persib Wajib Lepas Ezechiel

Minggu, 25 Agustus 2019 06:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Termasuk Otavio Dutra, lima pemain naturalisasi di skuat Timnas Indonesia akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia, tanggal 5 September 2019 mendatang. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Termasuk Otavio Dutra, lima pemain naturalisasi di skuat Timnas Indonesia akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia, tanggal 5 September 2019 mendatang.

INDOSPORT.COM - Dari Pelatih Malaysia komentari naturalisasi Timnas Indonesia hingga Persib Bandung dirasa harus melepas Ezechiel Ndouassel, berikut top 5 news INDOSPORT.

Berita jelang laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, yaitu pelatih Malaysia yang mengomentari tentang 5 pemain naturalisasi di skuat Timnas Indonesia menjadi yang terpopuler, Sabtu (24/08/19) kemarin.

Ada juga ulasan dari INDOSPORT yang merasa Persib Bandung dirasa wajib melepas striker asing mereka, Ezechiel N'Douassel demi kebangkitan tim di sisa musim Liga 1 2019.

Diikuti oleh ganda putra Malaysia yang kena karma usai memberi pernyataan sumringah tentang tersingkirnya ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Selengkapnya, berikut INDOSPORT telah merangkumnya dalam 5 berita terpopuler dalam sehari ke belakang di top news.