Liga Italia

Jelang Laga Pertama di Serie A Italia 2019/20, Conte Puji Lukaku Habis-habisan

Senin, 26 Agustus 2019 17:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji Romelu Lukaku habis-habisan. MB-Media/GettyImages. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji Romelu Lukaku habis-habisan. MB-Media/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan menjalani laga perdana Serie A 2019/20 melawan Lecce, Selasa (27/08/19) dini hari WIB. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, memuji pemain anyarnya, Romelu Lukaku.

Pelatih berusia 50 tahun itu mengutarakan bahwa Lukaku sudah bekerja sangat keras semenjak resmi di datangkan ke Giuseppe Meazza beberapa waktu lalu.

Conte menambahkan sosok Lukaku merupakan pemain yang memiliki antusiasme yang tinggi dan mampu segera beradaptasi dengan tim asuhannya. Pujian pun terus mengalir untuk mantan bintang Manchester United tersebut.

"Dia datang dengan penuh semangat, dia mudah beradaptasi dengan grup. Lukaku sedang berjuang keras dan di sini ia punya ruang yang besar untuk berkembang usai jarang dimainkan di Manchester United," ujar Conte dilansir laman berita sepak bola Calciomercato.

Selain itu, Conte juga sudah mulai merencanakan rekan tandem yang cocok untuk pemain yang sudah sejak lama ia idam-idamkan itu. Mantan pelatih Chelsea tersebut pun sudah memiliki sederet nama pemain yang dianggapnya mampu memaksimalkan kemampuan Lukaku.

"Saya akan mencoba menandemkan Lukaku dengan beberapa pemain seperti Lautaro (Martinez), (Matteo) Politano, dan (Sebastiano) Esposito. Saya senang dengan sinergi yang mampu ditunjukkan para pemain ini," tutupnya.

Jika Romelu Lukaku menjadi 'anak emas' Conte, lain halnya dengan Mauro Icardi. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Icardi terasingkan dari skuat utama Inter Milan, apalagi setelah kedatangan Lukaku.

Antonio Conte juga menyatakan dengan tegas jika Icardi tetap tidak akan diberikan kesempatan untuk merumput, meski masih masuk skuat Inter Milan.

Nama Icardi sendiri sempat masuk pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat, pemain asal Argentina itu sempat diminati beberapa klub besar seperti Juventus dan Napoli. Namun karena masalah transfer, dirinya tidak bisa hengkang dari Inter Milan.