Liga Indonesia

Segera Hadapi Mitra Kukar, PSIM Terus Pantau Cedera Syaiful Indra Cahya

Senin, 26 Agustus 2019 08:25 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain yang didatangkan dari Semen Padang itu mengalami masalah yakni luka di tumit saat melawan Persiba Balikpapan, Kamis (22/8/19) lalu. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain yang didatangkan dari Semen Padang itu mengalami masalah yakni luka di tumit saat melawan Persiba Balikpapan, Kamis (22/8/19) lalu.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta terus memantau kondisi cedera yang dialami bek anyar mereka, Syaiful Indra Cahya. Pemain yang diboyong dari Semen Padang itu mengalami luka di bagian tumit saat melawan Persiba Balikpapan, Kamis (22/8/19), lalu.

Syaiful Indra terlihat menjalani latihan terpisah di pinggir lapangan bareng gelandang Hendika Arga Permana sama-sama menjalani pemulihan cedera. Latihan dilakukan untuk menyambut laga terdekat kontra Mitra Kukar, Selasa (27/8/19).

"Syaiful masih mengalami robek di bagian tumit, namun tak sampai dijahit. Kami akan tunggu dan melihat lagi bagaimana kondisinya sampai besok," kata pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, Minggu (25/8/19).

Beberapa opsi pun disiapkan pelatih berusia 49 tahun itu. Aji enggan mengambil resiko untuk memaksakan Syaiful Indra tampil jika belum pulih 100 persen.

M .Agung Pribadi dan Heri Susilo berkesempatan besar mengisi satu slot di posisi bek kanan menggantikan Syaiful Indra Cahya. Selama putaran pertama, pos itu memang dihuni Agung.

"Kalau memang harus absen, masih ada beberapa opsi. Satu hal paling penting sekarang chemistry anak-anak sudah semakin erat dan dalam kondisi bagus semuanya," tandas Aji Santoso.

PSIM Yogyakarta mengawali laga putaran kedua Liga 2 2019 Grup Timur dengan hasil sempurna. Bertanding di Stadion Mandala Krida, Kamis (22/8/19). Mereka menang tipis 2-1 atas tamunya, Persiba Balikpapan, dan masih kokoh menduduki puncak klasemen sementara.