Liga Indonesia

Unggah Video Pergi untuk Kembali, Sinyal Kurnia Meiga Segera Merumput?

Senin, 26 Agustus 2019 15:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu kiper terbaik Indonesia, Kurnia Meiga, lagi-lagi memberi sinyal kuat bahwa dirinya akan kembali merumput menyusul unggahan video berjudul ‘Pergi untuk Kembali’ di akun vlog YouTube-nya baru-baru ini.

Pada Rabu (21/8/19) pekan lalu, Kurnia Meiga meluncurkan vlog terbaru melalui akun di YouTube ketika dia sedang menikmati liburan bersama keluarganya di Pantai Sulamadha, Ternate.

Pada video tersebut, istri Kurnia Meiga lebih banyak berbicara membicarakan suasana liburan mereka, sementara sang suami tampaknya sengaja menghindar dan memilih asyik bermain di pantai.

Selain bermain-main ombak di Pantai Sulamadha, Kurnia Meiga rupanya juga sempat melakukan lari-lari kecil, latihan peregangan otot, dan gerakan latihan lain bersama kerabatnya.

Sesi latihan di pinggir Pantai Sulamadha ini rupanya juga pernah dibocorkan Kurnia Meiga pada April lalu melalui unggahan Insta Story.

Cuplikasi sesi latihan itu sempat menimbulkan spekulasi bahwa dirinya akan segera bermain sepak bola. Namun, kiper yang pernah memperkuat Arema FC memilih bungkam.

Kini spekulasi tersebut kembali mencuat. Terlebih, di salah satu cuplikannya, sang istri terlihat menuliskan kata ‘Comeback’ di atas pasir pantai yang hitam.

Sontak, unggahan vlog Kurnia Meiga membuat para penggemarnya membanjiri kolom komentar untuk meminta sang kiper agar segera bermain lagi.

“Ayo main lagi bang,pliiss semua rakyat indonesia merindukan abang bermain bola,” tulis akun @Saleh bendol4. 

“Ayo sam..kembali lagi ke dunia olahraga sepak bola indonesia..terutama Arema..kami aremania dan aremanita sangat merindukan kehadiran mu kembali,” komentar akun @Shinta Ahmad.

“Butuh waktu lama kayaknya untuk kembali.. Semangat terus sam Kurnia Meiga. kami semua menantimu.. Salam dari The Jak,” tulis akun @Akbar Ash S.

“Pertama suka bola dari kecil gara" bang @kurnia meiga, cepet kembali kelapangan hijau bang saya rindu aksimu,” komentar akun @Ela WT.

Nama Kurnia Meiga sempat ‘menghilang’ dari sepak bola Indonesia selama kurang lebih dua tahun terakhir lantaran harus menjalani perawatan cedera mata yang cukup parah.

Sekadar informasi, laga terakhir yang dimainkan oleh Kurnia Meiga bersama Arema FC terjadi di Stadion 17 Mei, Banjarmasin saat menghadapi Barito Putera pada 23 Agustus 2017.