Liga Indonesia

Pemain Asing Kurang Menggigit, Semen Padang Datangkan Jebolan Liga Champions di Paruh Kedua?

Selasa, 27 Agustus 2019 19:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© http://bakatbola.net
Ebrahim Abednezhad, pemain yang dikabarkan bakal ke Semen Padang FC. Copyright: © http://bakatbola.net
Ebrahim Abednezhad, pemain yang dikabarkan bakal ke Semen Padang FC.

INDOSPORT.COM - Rapor para pemain asing kurang menggigit, tim Semen Padang bakal datangkan jebolan Liga Champions di paruh kedua Liga 1 Indonesia?

Tim berjuluk Kabau Sirah tersebut memang melakukan perubahan skuat besar-besaran di bursa transfer kali ini, bahkan sebelumnya manajemen Semen Padang telah melepas beberapa pemain.

Dalam beberapa minggu terakhir, para pendukung Semen Padang harus mendengar kabar pindahnya sejumlah pemain penting, macam Syaiful Indra Cahya, Novrianto, dan Riskri Novriansyah.

Bahkan kabar terbaru menyebut jika Afriyansyah akan segera ke Babel United, hal itu juga dibenarkan oleh Direktur Umum (Dirut) Semen Padang, Hermawan Ardiyanto saat dihubungi oleh INDOSPORT.

"Afriyansyah tadi malam menjalani laga terakhirnya di Semen Padang, karena hari ini langsung bergabung dengan Riski di Babel United," ucapnya.

Selain pemain lokal, Semen Padang juga melakukan evaluasi terhadap para pemain asing mereka yakni Karl Max Barthelemy, Jose Sardon, Mario Barcia dan Shukurali Pulato yang sejauh ini masih kurang memberikan dampak positif kepada tim.

Demi mendongkrak posisi mereka yang saat ini tengah terdampar di dasar klasemen, Semen Padang dikabarkan bakal mendatangkan legiun asing lebih berkualitas bahkan sang pemain pernah tampil di Liga Champions.

Adalah Ebrahim Abednezhad, pemain asal Iran ini sempat ditawarkan ke kubu Semen Padang pada bursa transfer kali ini dan hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh sang agen kepada redaksi INDOSPORT.

"Sempat saya tawarkan (Ebrahim Abednezhad) ke PSIS Semarang, juga sama Semen Padang. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi. Ebrahim pernah main di Liga 1 Ajerbaijan sama Liga 1 Iran," tambahnya.

Karier Ebrahim Abednezhad sendiri cukup bersinar terutama saat tampil di Liga Iran, bahkan gelandang berusia 25 tahun ini pernah mentas di ajang Liga Champions Asia musim 2014 lalu.

1