Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia 2019/20: Inter Milan vs Lecce

Selasa, 27 Agustus 2019 01:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan pertama Serie A Italia 2019/20 antara Inter Milan vs Lecce bisa disaksikan melalui layanan berikut ini.

Laga Inter Milan vs Lecce bakal berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Italia, Selasa (27/08/19), pukul 01.45 WIB dini hari. Partai ini diprediksi bakal menarik.

Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah tampaknya bakal menang mudah atas lawannya kali ini. Lantaran memiliki perbedaan dari komposisi skuat.

Terlebih Inter Milan baru saja merekrut pemain-pemain baru yang cocok dengan skema yang diinginkan pelatih anyar Antonio Conte di musim ini.

Salah satu rekrutan baru, yakni striker Romelu Lukaku bahkan dipuji habis-habisan jelang melakoni laga perdana di Serie A Italia.

"Dia (Lukaku) datang dengan penuh semangat, dia mudah beradaptasi dengan grup," ujar Conte dikutip Calciomercato.

Baginya Lukaku sedang berjuang keras dan di sini ia punya ruang yang besar untuk berkembang usai jarang dimainkan di Manchester United.

Meski demikian Lecce tampaknya tak ingin lengah begitu saja meski mengalami tekanan oleh tuan rumah nantinya. Sebab bisa saja Lecce mencuri poin di markas lawan.

Untuk menonton pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Lecce bisa disaksikan secara langsung lewat siaran daring channel Bein Sports.

Selain itu penggemar sepak bola juga bisa mengunjungi situs live streaming tvbersama.tv atau tvball7.com, karena laga tersebut tidak disiarkan di televisi lokal.

3