Liga Indonesia

Tandang ke Markas Bali United, Ini Target Pelatih Borneo FC

Selasa, 27 Agustus 2019 03:29 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga tunda Liga 1 2019 pekan ke-7 antara Bali United vs Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Rabu (28/08/19) malam WIB.

Jelang laga tersebut, tim tamu ingin datang mengusung misi ingin mempertahankan tren positif mereka, dimana dalam 10 pertandingan terakhir Borneo FC tak terkalahkan.

Sayangnya, catatan apik tersebut tidak selalu berakhir dengan kemenangan, bahkan tidak jarang mereka dipaksa haru meraih hasil imbang meski bermain di kandangnya sendiri.

Hal tersebut membuat anak asuh Mario Gomez tertantang untuk meraih kemenangan, ditambah lagi lawan yang dihadapi cukup sulit untuk ditaklukan. 

Dari tiga laga terakhir, Bali United berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan melawan Tira Persikabo (2-1), Madura United (1-0), dan Arema FC (2-1).

"Hari ini kami mulai bekerja keras karena kami akan menghadapi Bali United yang sedang berada di papan atas dan juga tim yang kuat," ujar pelatih Borneo FC, Mario Gomez di situs resmi klub.

Maka dari itu, Gomez pun meminta para pemainnya menjaga kondisi fisik agar tetap prima, ditengah jadwal away yang cukup menguras tenaga.

"Kami mengakhiri pertandingan lawan Semen Padang dengan sangat lelah dan kami hanya punya waktu tiga hari sebelum pertandingan. Sangat penting untuk bisa mengganti beberapa pemain yang lebih segar."

"Kita harus bekerja lebih keras di sana. Mungkin bisa bermain dengan (Juan Ramon) Alsina atau Matias (Conti). Yang terpenting semua pemain bisa segar," ujarnya.

Saat ini, Borneo FC berada di peringkat ke-5 dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 24 poin. Sedangkan Bali United berada di puncak dengan 37 poin.