Liga Italia

Bidik Debut Serie A Italia, Bintang Baru Napoli Sesumbar Kalahkan Juventus

Rabu, 28 Agustus 2019 12:15 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© calciomercato.com
Penyerang anyar Napoli, Hirving Lozano, sudah tak sabar menyambut laga menghadapi Juventus. Copyright: © calciomercato.com
Penyerang anyar Napoli, Hirving Lozano, sudah tak sabar menyambut laga menghadapi Juventus.

INDOSPORT.COM - Bintang baru Napoli, Hirving Lozano, sudah tak sabar memulai petualangan di Serie A Italia. Striker asal Meksiko itu pun sangat bersemangat menyambut laga perdananya kontra Juventus.

Setelah diresmikan menjadi pemain Napoli, Lozano berpeluang besar mencatatkan debutnya pada laga pekan kedua Serie A 2019/20 menghadapi Juventus, Minggu (1/9/19), mendatang.

“Saya bahagia bisa berada di klub besar dengan banyak gelar juara. Saya akan memberikan yang terbaik. Saya siap untuk tantangan kontra Juventus jika pelatih meminta saya segera bermain,” kata Hirving Lozano seperti dilansir Sport Mediaset.

Kedatangan Lozano akan menambah amunisi di lini serang Napoli yang selama ini bertumpu kepada Dries Mertens, Lorenzo Insigne, dan Arkadiusz Milik. Pemain berusia 24 tahun itu pun mengincar laga kontra Juventus sebagai momen debutnya di Serie A Italia.

“Saya telah berkeliling kota dan suasananya membuat saya terpesona. Saya sangat menyukai Napoli dan fans di sini benar-benar fantastis. Saya tahu Juventus adalah klub besar dan kami telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mengalahkan mereka,” tegas Lozano.

Napoli meresmikan transfer Hirving Lozano dari PSV Eindhoven dengan mahar sebesar 42 juta euro (sekitar Rp664 miliar). Penghuni Stadion San Paolo itu ngebet memboyongnya lantaran sang pemain begitu tajam selama dua musim terakhir di Eredivisie Belanda.

Napoli telah memulai kampanye musim baru Serie A Italia 2019/20 dengan hasil bagus setelah menaklukkan Fiorentina dengan skor 4-3 di laga pekan perdana, Minggu (25/8/19), lalu.

Usai menang atas Fiorentina di laga pembuka, selanjutnya pasukan Carlo Ancelotti akan menghadapi laga besar kontra Juventus pada Minggu (1/9/19) mendatang.