Liga Indonesia

Komentar Jenaka Darije Kalezic Soal Masa Depan Striker Asing Eks Real Madrid

Rabu, 28 Agustus 2019 11:05 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Eero Markkanen sedang dipertanyakan masa depannya di PSM Makassar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Eero Markkanen sedang dipertanyakan masa depannya di PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengeluarkan komentar yang agak jenaka dan terkesan ngawur saat ditanya mengenai masa depan jebolan Real Madrid Castilla, Eero Markkanen.

Penyerang asal Finlandia terancam didepak akibat minim kontribusi di Shopee Liga 1 2019. Markkanen diultimatum untuk membuktikan kualitas dalam dua laga tandang PSM Makassar melawan PSS Sleman dan Persija Jakarta.

Laga pertama dilalui Markkanen dengan mencetak satu gol. Melawan Macan Kemayoran menjadi ujian terakhir sebelum statusnya diperjelas oleh tim kepelatihan dan manajemen PSM Makassar.

"Kalau saya mendapat pertanyaan seperti itu (nasib Markkanen), saya merasa seperti bermain poker. Tapi, saya sedang tidak bermain poker," ungkap Darije Kalezic diiringi gelak tawa awak media olahraga, Selasa (27/8/19).

Kalezic sendiri memastikan akan memainkan Markkanen sejak menit awal dalam laga penentuan nasibnya menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (28/8/19), nanti sore.

"Saya pastikan Eero Markkanen akan bermain dan turun sejak menit awal pada laga besok (sore nanti)," pungkas pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina ini.

Sejumlah nama pun dirumorkan bakal menggantikan peran Eero Markkanen, mulai dari Bruno Silva (eks Persija Jakarta), Marclei Cesar (mantan Mitra Kukar), Francisco Torres (Badak Lampung FC), dan yang teranyar Amido Balde (Persebaya Surabaya).