Liga Spanyol

Legenda Real Madrid Anggap Neymar Bisa Bantu Los Blancos Bersaing di LaLiga 2019/20

Rabu, 28 Agustus 2019 17:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 90min
Legenda Real Madrid, Pedrag Mijatovic anggap kedatangan Neymar bisa membantu Los Blancos bersaing melawan klub-klub rival lain di LaLiga 2019/20. Copyright: © 90min
Legenda Real Madrid, Pedrag Mijatovic anggap kedatangan Neymar bisa membantu Los Blancos bersaing melawan klub-klub rival lain di LaLiga 2019/20.

INDOSPORT.COM - Legenda sekaligus mantan direktur olahraga Real Madrid, Predrag Mijatovic menyatakan Los Blancos saat ini tidak lebih baik dibandingkan tim LaLiga lainnya. Tak ayal dirinya sempat berpikir perlu adanya perombakan.

Mijatovic beranggapan kedatangan Neymar nampaknya bisa makin meningkatkan peluang Real Madrid untuk bersaing melawan klub-klub rival lain.

"Kita masih bisa berkompetisi, tapi ada beberapa tim lain yang lebih baik. Setidaknya perlu ada perubahan untuk bisa lebih banyak memenangkan kejuaraan," ujar pria berusia 50 tahun itu dilansir laman berita Football Espana.

"Jika Neymar tiba, segalanya akan menjadi lebih menarik, saya sangat ingin melihatnya merumput di Real Madrid," tambah Mijatovic.

Real Madrid memang sempat santer dikabarkan berminat memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu jelang akhir bursa transfer musim panas ini. Hal itu diungkapkan presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Meski begitu upaya Real Madrid tidak akan mudah, pasalnya Paris Saint-Germain mematok Neymar dengan harga 170 juta euro (Rp2,7 triliun). Sementara Los Blancos sudah sangat boros di bursa transfer dengan menghabiskan 300 juta euro (Rp4,7 triliun). Tak heran mereka akan cukup kesulitan untuk memenuhi kebutuhan dana.

Tidak hanya karena harga yang tergolong mahal, Real Madrid juga akan bersaing dengan lawan yang cukup berat di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya klub rival Los Blancos, Barcelona juga tengah berusaha keras untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou.