Liga Spanyol

Mantan Direktur Anggap Upaya Pulangkan Neymar Bisa Bahayakan Barcelona

Rabu, 28 Agustus 2019 14:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© talksport.com
Eks direktur Barcelona, Toni Frexia menganggap kedatangan Neymar bisa membahayakan stabilitas finansial. Copyright: © talksport.com
Eks direktur Barcelona, Toni Frexia menganggap kedatangan Neymar bisa membahayakan stabilitas finansial.

INDOSPORT.COM - Eks direktur sekaligus mantan kandidat presiden Barcelona, Toni Frexia menentang upaya Blaugrana yang ingin memulangkan Neymar di bursa transfer musim panas ini.

Bagi Frexia keinginan Barcelona untuk membawa kembali Neymar bisa sangat membahayakan. Terutama untuk stabilitas keuangan dari Barcelona.

"Apa yang kami lakukan bisa membahayakan proyek-proyek olahraga dan stabilitas finansial. Saya tidak terlalu mengerti apa yang dipertaruhkan, tetapi seharusnya Barcelona tak tertarik akan hal ini," ujar Frexia dilansir laman berita olahraga Marca.

"Jujur saja saya terkejut sekaligus bingung dengan apa yang terjadi. Saya berharap ini semua hanyalah kebohongan belaka," tutupnya.

Barcelona memang telah memiliki rencana besar untuk kembali memulangkan Neymar ke Camp Nou. Para petinggi Blaugrana dikabarkan tengah berada di Paris, Prancis untuk membuat kesepakatan dengan pihak Paris Saint-Germain.

Kesepakatan ini sendiri diharapkan bisa membuat PSG melunak dan menurunkan harga super mahal yang dibanderol untuk Neymar. Diketahui, Les Parisiens mematok harga 170 juta euro (Rp2,7 triliun) untuk pemain Timnas Brasil itu.

Barcelona dikabarkan tengah memasukan nama Ousmane Dembele untuk menjadi bagian dari kesepakatan mendatangkan Neymar. Meskipun Dembele sudah menyatakan tidak tertarik menjadi alat tukar untuk luluhkan PSG.