Liga Indonesia

Top 5 News: Eks Burnley 'Diserang' Bonek, Herry IP Bagi Momen Religius

Rabu, 28 Agustus 2019 06:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persebaya.id
Manajer Persebaya Candra Wahyudi (kiri) dan gelandang bertahan asal Australia Aryn Williams (kanan). Copyright: © persebaya.id
Manajer Persebaya Candra Wahyudi (kiri) dan gelandang bertahan asal Australia Aryn Williams (kanan).

INDOSPORT.COM - Daftar top 5 news kali ini menyuguhkan eks Burnley Aryn Williams yang tiba-tiba 'diserang' Bonek serta Herry IP berbagi momen religius Ahsan/Hendra, Rabu (28/08/19).

Baru-baru ini eks Burnley Aryn Williams yang 'diserang' oleh Bonek pasca resmi direkrut oleh Persebaya Surabaya jelang putaran kedua Liga 1 2019.

Pengertian 'diserang' bukan seolah-olah Bonek melakukan tindak yang kurang baik tetapi mereka mengerubungi akun media sosial Instagram Aryn guna memberikan dukungan.

Lalu ada pelatih ganda putra andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang membagikan momen religius anak asuhnya kepada publik.

Hal itu terlihat ketika akun media sosial Instagram Herry IP mengunggah foto yang memperlihatkan Ahsan/Hendra tengah memanjatkan doa sebelum bertanding.

Meski demikian, tampaknya tak usah lama-lama untuk para penggemar olahraga Indonesia untuk bisa mengetahui deretan top 5 news INDOSPORT sehari belakangan.