In-depth

AC Milan dan Manchester United, 2 ‘Pengabdi Setan’ yang Selalu Kompak

Kamis, 29 Agustus 2019 11:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Logo AC Milan vs Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Logo AC Milan vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Sadarkah anda bahwa AC Milan dan Manchester United merupakan 2 ‘pengabdi setan’ yang selalu kompak di saat suka maupun duka?

Para pendukung Manchester United saat ini sedang mengalami kegamangan yang luar bisa.

Bagaimana tidak, keberhasilan merekrut Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire tetap tak mampu menyelamatkan Manchester United dari kekalahan melawan Crsytal Palace di Liga Inggris pada Sabtu (24/08/19).

Tapi ternyata nasib Manchester United diikuti oleh AC Milan pada ajang Serie A Italia.

Sebagai sesama klub pemilik julukan identik sebagai ‘pengabdi setan’ (The Reds Devils dan Il Diavolo Rosso), AC Milan ternyata mengikuti jejak Manchester United dengan kalah dalam giornata perdana Serie A Italia melawan Udinese.

Sontak kekalahan AC Milan itupun langsung ditanggapi oleh salah satu agen sepak bola terkemuka yang juga fans berat Manchester United, Liam Paul Canning di akun Twitter pribadinya.

“Aku yakin kalau Manchester United bisa bangkit dan menjadi lebih baik ketika AC Milan juga begitu. Peruntungan mereka (AC Milan dan Manchester United) memiliki keterkaitan,” tulis Liam Canning.

Tak disangka, curahan hati dari Liam Canning mendapatkan banyak respon postif dari netizen akan pendapatnya mengenai AC Milan dan Manchester United. Tapi tunggu dulu, apakah benar jika AC Milan dan Manchester United punya peruntungan sama?

1