Liga Inggris

Selebrasi Ala Messi, Bintang Everton Jadi Bahan Ejekan

Kamis, 29 Agustus 2019 09:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Skysports
Bintang Everton, Richarlison jadi bahan ejekan usai berselebrasi ala Lionel Messi. Copyright: © Skysports
Bintang Everton, Richarlison jadi bahan ejekan usai berselebrasi ala Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Bintang Everton, Richarlison menjadi bahan ejekan usai melakukan selebrasi ala Lionel Messi di laga melawan Lincoln City dalam ajang Carabao Cup.

Dalam ajang ini, Everton berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-2 dari Lincoln. Meski begitu, The Toffees sempat dikejutkan oleh tim tuan rumah.

Pasalnya, Lincoln berhasil membuka skor di awal-awal pertandingan lewat gol Harry Anderson. Everton akhirnya menyamakan kedudukan lewat Lucas Digne di menit ke-36.

Kemudian, Everton berbalik unggul berkat eksekusi penalti Gylfi Sigurdsson. Namun, Lincoln mampu mengejar ketertinggalan berkat gol Bruno Andrade.

Hingga akhirnya Everton mampu mengunci kemenangan karena dua gol dari Alex Iwobi dan Richarlison. Nama terakhir menjadi sorotan karena ia melakukan selebrasi golnya ala Lionel Messi.

Pemain sepak bola yang mengantarkan Brasil juara Copa America 2019 tersebut melepas bajunya dan kemudian memamerkannya ke para fans. Akan tetapi, jika diamati, selebrasi itu berbeda dengan Messi.

Sebab, Lionel Messi melepaskan bajunya dan memamekan nomor punggung serta namanya ke fans. Sedangkan Richarlison malah menampilkan bagian depan jersey-nya, bukan bagian belakang.

Sementara itu, Richarlison diolok-olok karena ia hanya mencetak gol melawan Lincoln yang notabene klub kasta ketiga Liga Inggris. Sehingga selebrasi yang ia lakukan dinilai berlebihan.