Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris 2019/20: Manchester City vs Brighton

Sabtu, 31 Agustus 2019 19:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2019/20 antara Manchester City vs Brighton. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2019/20 antara Manchester City vs Brighton.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan keempat Liga Inggris 2019/20, Manchester City akan menjalani laga kandang melawan Brighton, Sabtu (31/08/19) malam WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Laga yang akan berlangsung Etihad Stadium ini berlangsung ketat. Pasalnya kedua tim sama-sama mengincar poin penuh di pertandingan ini.

Manchester City menjadi tim yang diunggulkan untuk menang saat ini. Sempat meraih predikat juara Liga Inggris musim lalu tentu membuat The Citizens tidak mau kehilangan muka.

Bertanding dihadapan puluhan ribuan fans akan lebih meningkatkan skuat Pep Guardiola untuk meraih kemenangan. Selain itu, jika Manchester City sukses menang di laga ini, mereka bakal berpeluang menggeser Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris 2019/20 sementara.

Sementara itu, Brighton juga tak mau kalah, menjalani laga tandang membuat mereka makin tertantang. The Albion tampaknya akan melampiaskan kekesalan mereka usai kalah di laga terakhir.

Sebelumnya, skuat Graham Potter harus kalah atas Southampton dengan skor telak 0-2, Sabtu (24/08/19) lalu. Kekalahan ini terbilang cukup memalukan karena Brighton harus tunduk di kandang mereka sendiri.

Kick-off pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2019/20 antara Manchester City vs Brighton akan dimulai pukul 21.00 WIB. Anda bisa menyaksikan laga menarik ini secara langsung di TVRI atau melalui link live streaming berikut:

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
1