Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1: Bhayangkara vs Persebaya di Vidio.com

Sabtu, 31 Agustus 2019 14:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya (Prediksi). Copyright: © INDOSPORT
Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya (Prediksi).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Sabtu (31/08/19) pukul 15.30 WIB antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Patriot, Bekasi.  

Usai kalah melawan Kalteng Putra dengan skor akhir, 2-2, Minggu (25/08/19), resmi sudah Bhayangkara FC dalam tujuh laga terakhirnya belum meraih kemenangan sama sekali di Shopee Liga 1 2019. 

Catatan buruk ini menjadi perhatian khusus caretaker pelatih Bhayangkara FC, Yeyen Tumena, khususnya di dalam memperbaiki sentuhan akhir anak asuhnya.

Yeyen Tumena berharap masalah sentuhan akhir dan konsentrasi pemain bisa berakhir kala mereka menghadapi Bajul Ijo. Mereka tentunya tidak ingin kecolongan lagi di saat sedang unggul.

Persebaya Surabaya, di sisi lain, juga mengalami masalah terkait kekompakan pemain dan mempertahankan pola permainan tim. Namun, hal itu sudah dibenahi oleh caretaker Bejo Sugiantoro.

Pada laga ini, Persebaya Surabaya akan memainkan striker baru rasa lama, David Da Silva. Ia akan diplot di lini depan menggantikan Amido Balde yang telah resmi dicoret.

Sebagaimana diketahui, laga ini menjadi duel antara dua caretaker, sebelum klub resmi dipimpin oleh pelatih anyar. Bhayangkara FC baru saja meresmikan mantan pelatih Vanuatu, Paul Munster. Sedangkan Persebaya resmi menunjuk Alfred Riedl sebagai juru taktik.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya pukul 15.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming di Vidio.com:

1. Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

2. Indosiar (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.