Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persija Jakarta vs Badak Lampung di Vidio.com

Minggu, 1 September 2019 14:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Laga Persija Jakarta vs Perseru Badak Lampung bisa disaksikan melalui streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Laga Persija Jakarta vs Perseru Badak Lampung bisa disaksikan melalui streaming.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menjamu Perseru Badak Lampung di Laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari ini, Minggu (01/09/19) pukul 15.30 WIB.

Link live streaming pertandingan Persija Jakarta vs Perseru Badak Lampung akan tersedia di akhir berita ini. Perseru Badak Lampung berniat akan mencuri 3 poin saat bertandang ke kandang Persija Jakarta.

Pasalnya tim asuhan Milan Petrovic itu kini berada di zona degradasi dengan menempati posisi 16. Dari 15 laga yang dilakoni Perseru Badak Lampung, mereka baru mendapatkan 13 poin.

Sementara itu, tim tuan rumah tidak akan semudah itu untuk menyerahkan kemenangan kepada Perseru Badak Lampung. Meski demikian, Persija Jakarta hanya terpaut satu angka di peringkat klasemen sementara Liga 1 2019.

Persija menempati posisi 15 dengan perolehan 14 poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu telah mendaratkan sejumlah pemain baru untuk melanjutkan putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs Badak Lampung:

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

1. INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.