Liga Indonesia

Lolos 8 Besar, Persipura Punya Target Lain di Liga 1 U-20 2019

Minggu, 1 September 2019 20:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Persipura Jayapura U-20
Skuat Persipura Jayapura U-20. Copyright: © Media Officer Persipura Jayapura U-20
Skuat Persipura Jayapura U-20.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura U-20 telah dipastikan lolos ke babak 8 besar kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019.

Hasil itu didapat skuat Mutiara Hitam Muda usai mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen Grup C Liga 1 U-20 2019 dengan 21 poin.

Meski begitu, posisi puncak klasemen itu masih bisa terkejar oleh sang pesaing berat, Persebaya Surabaya yang mengoleksi 19 poin di peringkat kedua.

Untuk itu, Tony Ho selaku pelatih pun meminta anak asuhnya untuk tetap berjuang maksimal demi mendapatkan kemenangan di laga terakhir menghadapi tuan rumah Bali United, Senin (02/09/19).

"Ya sudah pasti kita lolos ke babak 8 besar, tapi saya mau tutup dengan hasil yang baik di Grup C ini, minimal seri agar kita tidak terkejar lagi sebagai juara grup," ujar Tony saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (01/09/19).

Tony juga berharap agar anak asuhnya tak cepat berpuas diri dengan kelolosan tersebut. Pasalnya, ia ingin melihat timnya tetap konsisten dalam bermain.

"Puji Tuhan posisi kita msih memimpin Grup C, tapi saya minta pemain tidak cepat puas diri. Semoga pemain tetap serius pada pertandingan akhir di grup c ini," tandasnya.