Liga Spanyol

Top Skor Sementara LaLiga Spanyol 2019/20: Griezmann Dikangkangi Striker Villarreal

Senin, 2 September 2019 17:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Villarreal, Gerard Moreno berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sementara mengalahkan Antoine Griezmann usai berakhirnya pekan ketiga LaLiga Spanyol 2019/20.

Hasil pertandingan pekan ke-3 LaLiga Spanyol 2019/20 cukup mengejutkan. Dua tim raksasa, Barcelona dan Real Madrid ditahan imbang oleh lawan-lawannya.

Antoine Griezmann yang mencetak dua gol di pekan sebelumnya, malah mandul ketika Blaugrana bertandang ke markas Ossasuna yang berakhir dengan skor 2-2.

Mandulnya Griezmann dimanfaatkan baik oleh bomber Villarreal, Gerard Moreno untuk merangsak naik jadi pemuncak top skor sementara.

Menjamu Real Madrid, tak membuat Moreno gentar. Pemain sepak bola berusia 27 tahun ini malah menjadi momok bagi Los Blancos setelah mencetak gol pembuka bagi Villarreal.

Masih dalam pertandingan yang sama, Gareth Bale juga mencetak dua gol. Hal itu membuatnya merangsak naik dalam daftar skor sementara membayang-bayangi Griezmann. Laga Villarreal vs Real Madrid pun berakhir dengan skor 2-2.

Torehan tiga gol Gerard Moreno hingga pekan ketiga ini hanya disamai oleh ujung tombak Real betis, Lorenzo Moron Garcia. Ia berhasil mencetak satu gol saat Real Betis menjamu Leganes.

Berikut ini daftar 10 besar top skor sementara LaLiga Spanyol 2019/20 hingga pekan ketiga:

Nama Pemain Klub Jumlah Gol
Gerard Moreno Villarreal 3
Lorenzo Moron Garcia Real Betis 3
Antoine Griezmann Barcelona 2
Daniel Parejo Valencia 2
Gareth Bale Real Madrid 2
Antonio Puertas Granada 2
Joselu Alaves 2
Karim Benzema Real Madrid 2
Moi Gomez Villarreal 2
Nabil Fekir Real Betis 2