Liga Italia

Bergaya Retro, Bocoran Jersey Ketiga Inter Milan Undang Decak Kagum

Selasa, 3 September 2019 16:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bocoran jersey ketiga Inter Milan menuai decak kagum dari pecinta sepakbola Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bocoran jersey ketiga Inter Milan menuai decak kagum dari pecinta sepakbola

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini mata penggemar Inter Milan dan pecinta sepak bola Serie A Liga Italia dimanjakan dengan penampakan bocoran jersey ketiga La Beneamata untuk musim 2019/20.

Seperti yang diwartakan oleh Sportbible, jersey ketiga Nerazzurri ini menghadirkan sisi retro atau klasik dalam desainnya. Seragam yang bocor ini mengusung warna hitam dominan dan sentuhan warna kuning dibagian sponsor dan apparel yang mereka kenakan.

Uniknya, dalam jersey ketiga ini Inter Milan memasukkan logo klub sebagai dasar dari jersey tersebut. Logo klub berjuluk Nerazzurri ini akan menghiasi setiap inci seragam tersebut dengan bagian-bagian huruf yang membentuk kata 'INTER'.

Tak pelak, bocoran ini pun mengundang decak kagum bagi para penggemar Inter khususnya dan pecinta sepak bola pada umumnya. Hal ini berbanding terbalik dengan rival sekota mereka, AC Milan, yang mengusung tema modern pada jersey ketiganya.

Dilansir dari laman Footy Headlines, jersey ini akan dirilis pada 8 September 2019 mendatang bertepatan dengan perhelatan Formula 1 di Monza, Italia. Hal ini dimungkinkan karena sponsor utama Inter sendiri merupakan salah satu suplier untuk ajang balap mobil tersebut.

Tentunya bocoran ini menambah varian jersey yang dimiliki Inter Milan. Sebelumnya, La Beneamata menggunakan tema yang terbilang cukup unik untuk jersey tandangnya dengan menggunakan warna aquamarine untuk musim 2019/20.