Bola Internasional

Penonton Liga Brasil Jatuh dari Lantai 3 Tribun Stadion, Begini Kondisinya

Selasa, 3 September 2019 15:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Seorang suporter sepak bola jatuh dari lantai 3 Stadion Morumbi, Brasil, ketika menyaksikan pertandingan Sao Paulo vs Gremio, Sabtu (31/08/19).

Seorang suporter berama Lago de Melo Rios terjatuh ketika sedang bersorak untuk tim kesayangannya. Alih-alih bersorak di kursi tribun stadion, pria berusia 23 tahun itu memilih memanjat pagar yang menyebabkannya terpeleset dan jatuh. 

Nahasnya, tubuh Rios menimpa seorang gadis berusia 23 tahun yang duduk di tribun bagian bawah. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

Seperti diwartakan Daily Mail, keduanya selamat dari maut. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Lago de Melo Rios diketahui menderita patah tulang paha, sedangkan gadis berusia 13 tahun yang bernama Giovana Santos Araujo menderita cedera serius. 

Ibu Rios, Lilian Barcelos de Melo mengatakan kepada media setempat, "Pacarnya menelepon saya dan mengatakan berita udah tersebar di internet. Dalam berita dikatakan Rio telah jatuh dari tingkat atas Stadion Morumbi."

"Tetapi dia baik-baik aja dan semua tanda vitalnya stabil," tambah Lilian. Pertandingan antara Sao Paulo vs Gremio di Liga Brasil pun berakhir dengan skor 0-0.