Liga Indonesia

Tatap Putaran 2 Liga 1 2019, Vizcarra Bakal Bantu Adaptasi Pemain Baru Persib

Sabtu, 7 September 2019 15:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizarra terus mempersiapkan diri, agar tampil lebih baik lagi pada putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizarra terus mempersiapkan diri, agar tampil lebih baik lagi pada putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra terus mempersiapkan diri, agar tampil lebih baik lagi pada putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang kembali bergulir pekan depan.

Selain mempersiapkan diri, Vizcarra juga berusaha membantu pemain yang baru bergabung, seperti Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis asal Belanda, dan Omid Nazari agar cepat beradaptasi dengan tim berjuluk Maung Bandung.

Menurut Vizcarra hal itu penting, lantaran pada putaran kedua Liga 1 2019 nanti diharapkan seluruh pemain sudah mengerti karakter permainan satu sama lain dan performa Persib bisa lebih baik.

"Ya kita persiapan untuk putaran kedua untuk lebih naik dan lebih kompak, karena banyak pemain baru. Mereka lagi adaptasi dan kita juga latihan sama mereka biar bantu adaptasi," kata Vizcarra.

Vizcarra menuturkan, sejauh ini komunikasinya dengan pemain anyar tidak menemui kendala. Ia juga merasa optimistis, dengan waktu persiapan yang ada sekitar sepekan, kondisi tim Maung Bandung akan semakin kompak dan siap untuk mengarungi putaran kedua.

Persib sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan perdana di putaran kedua Shopee Liga 1 2019, menghadapi tuan rumah Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/09/19). 

"Ya makanya ini sampai game ke depan (lawan Tira Persikabo), kita masih punya waktu untuk lihat dan adaptasi mereka," jelasnya.

Mengenai target pada putaran kedua nanti, mantan pemain Sriwijaya FC akan berusaha agar tim kebanggaan Bobotoh bisa berada di papan atas.

Pasalnya, pada putaran pertama Liga 1 2019, Maung Bandung hanya berada di posisi 10 dengan mengoleksi 19 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%