Liga Indonesia

Persipura Belum Rekrut Pemain Baru, Jacksen Tiago Tak Ambil Pusing

Minggu, 8 September 2019 21:19 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer pemain jelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019 yang dimulai sejak 27 Agustus dan akan berakhir pada 16 September mendatang, belum menunjukkan tanda-tanda aktifitas dari kubu Persipura Jayapura.

Meski belum merekrut pemain baru di masa bursa transfer ini, juru racik Persipura, Jacksen F. Tiago mengaku tak ambil pusing. Jacksen mengaku masih tetap menaruh percaya pada skuat yang dimilikinya saat ini. 

"Saya tidak pusing dengan pemain baru, saya rasa tidak elok juga memikirkan soal itu disaat tim masih berjuang," ujar Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (8/9/19).

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan, jika dirinya hanya fokus pada kondisi para pemainnya saat ini. Termasuk dua penggawanya yakni Imanuel Wanggai dan Marinus Wanewar yang belum lama ini mengalami cedera.

Menurutnya, kembalinya dua pemain tersebut sudah dirasa cukup untuk membantu perjuangan timnya dalam memperbaiki peringkat di papan klasemen.

"Justru saya hanya fokus dengan sembuhnya Manu dan Marinus. Karena kedua pemain tersebut akan menambah kelimpahan pemain kami," tandasnya.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persipura Jayapura berada diurutan kesembilan di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 20 poin dari 14 pertandingan.