Liga Inggris

Tampil Impresif, Bintang Chelsea Bakal Diganjar Kontrak Anyar

Minggu, 8 September 2019 19:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh/GettyImages
Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri, diprediksi akan diganjar kontrak anyar setelah tampil impresif dalam semusim terakhir Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri, diprediksi akan diganjar kontrak anyar setelah tampil impresif dalam semusim terakhir

INDOSPORT.COM - Atas performa impresifnya bersama Chelsea dalam semusim terakhir dan di awal-awal laga Liga Inggris 2019/20, Emerson Palmieri akan diganjar kontrak anyar oleh manajemen The Blues.

Disadur dari The Sport Review, kontrak pemain berusia 25 tahun ini akan habis pada tahun 2022 atau tiga musim kembali. Namun performanya yang menjanjikan membuat kubu Chelsea bersiap-siap menambah kontraknya.

Tak cuma kontrak, gaji Emerson Palmieri di Chelsea pun akan mendapat tambahan. Saat ini pemain berpaspor Italia tersebut hanya mendapat bayaran sebesar 3,5 juta hingga 4,5 juta poundsterling (sekitar Rp77 miliar) permusimnya.

Hingga artikel ini diterbitkan, belum diketahui berapa besar gaji atau kontrak yang akan ditawarkan Chelsea kepada bek kirinya tersebut. Namun jika berkaca pada kebijakan The Blues dan usia Emerson, bukan tak mungkin ia akan diikat dengan kontrak jangka panjang.

Sejak didatangkan dari AS Roma pada Januari 2018 lalu, Emerson sempat kesulitan menembus skuat utama The Blues akibat cedera ACL yang ia derita. Belum lagi performa Marcos Alonso yang konsisten membuat namanya hanya menjadi penghuni bangku cadangan.

Namun performa Emerson Palmieri membuat dua pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dan Frank Lampard, menjadikannya pilihan utama pada sisi kiri pertahanan The Blues. Tercatat ia telah membela tim asal London Barat tersebut dalam 39 laga dengan torehan satu gol dan empat assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%