Liga Indonesia

Jelang Lawan Badak Lampung, Kiper Utama Persela Absen

Senin, 9 September 2019 12:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© youtube.com/Liga1Match
Tandukan kiper Persela Lamongan Dwi Kuswanto ke pemain Borneo FC Wahyudi Hamisi. Copyright: © youtube.com/Liga1Match
Tandukan kiper Persela Lamongan Dwi Kuswanto ke pemain Borneo FC Wahyudi Hamisi.

INDOSPORT.COM Persela Lamongan pada Kamis (11/09/19) bakal melakoni laga tunda melawan Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Menjelang pertandingan itu, ada kabar kurang baik untuk Persela.

Kiper utama mereka, Dwi Kuswanto tidak bisa tampil membela Persela Lamongan. Pelatih Nilmaizar membeberkan penyebab kipernya itu tidak bisa turun pada laga tunda tersebut.

Dwi Kuswanto tidak bisa membela Laskar Joko Tingkir lantaran masih menjalani hukuman kartu merah pada pertandingan lawan Borneo FC pada Sabtu (27/07/19) kemarin.

"Dia tidak bisa main karena hukuman saat lawan Borneo dan tidak bisa juga main lawan Badak Lampung," ujar Nilmaizar pada Minggu (08/09/19).

Dengan tidak bisa dimainkannya Nilmaizar pada pertandingan tersebut, pelatih asal Payakumbuh itu memberikan sinyal bakal memainkan kiper muda yakni M Nur Agung Dwi Pranata dan Rio Agatha.

Sementara itu, selain Dwi Kus yang tidak bisa tampil membela Persela saat laga lawan Badak Lampung nanti. Alex Dos Santos Goncalves, juga absen pada laga tunda lawan Laskar Saburai tersebut.

"Alex absen karena kartu merah, dia tidak bisa turun lawan Badak Lampung," lanjut Nilmaizar.

Dengan absennya pemain asal Brasil ini tentu membuat Persela rugi. Bagaimana tidak Alex merupakan bomber Persela yang produktif total 15 gol sudah dia hasilkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%