Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi EURO 2020: Finlandia vs Italia

Senin, 9 September 2019 01:20 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Kualifikasi Euro 2020 dari Grup J antara Finlandia vs Italia pada Senin (09/09/19) dini hari WIB.

Bermain di Tampere Stadium, tuan rumah berambisi membalas kekalahan 0-2 di pertemuan pertama pada Maret lalu di Udinese. Selain itu, kemenangan juga bisa membuat Finlandia tetap berada di papan atas.

Namun misi tersebut bisa dibilang akan sulit terwujud. Pasalnya, Italia tengah dalam performa menanjak. Hal itu dibuktikan dari tak terkalahkannya mereka sejauh ini di Grup J, dalam lima pertandingan terakhir (M5, S0, K0).

Terbaru, Gli Azzurri mengalahkan tuan rumah Armenia dengan skor 3-1, Kamis (05/09/19) lalu. Italia menang melalui gol Andrea Belotti, Lorenzo Pellegrini dan satu gol bunuh diri dari Aram Ayrapatyan.

Hasil pertandingan serupa juga dialami oleh Finlandia, dimana mereka sukses memetik kemenangan 1-0 saat menjamu Yunani lewat gol penalti Teemu Pukki.

Jika menang, Timnas Italia akan menjauhkan diri dari kejaran Finlandia dan pesaing-pesaing lainnya pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Sedangkan yang menang Finlandia, mereka berpeluang menggeser Italia dan menjaga kans lolos ke putaran final EURO 2020 mendatang.

Untuk menyaksikan laga seru antara Finlandia vs Italia, Anda bisa menontonnya melalui link live streaming di Mola TV