Liga Italia

Potensial, Rekrutan Anyar AC Milan Ini Dapat Pujian dari Cristiano Ronaldo

Senin, 9 September 2019 16:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani/Getty Images
Megabintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, punya harapan besar kepada rekrutan anyar AC Milan, Ismael Bennacer. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Megabintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, punya harapan besar kepada rekrutan anyar AC Milan, Ismael Bennacer.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, punya harapan besar kepada rekrutan anyar AC Milan, Ismael Bennacer.

AC Milan memang telah resmi merekrut Ismael Bennacer dari Empoli pada 4 Agustus 2019 yang lalu dengan dana transfer sebesar 16 juta euro atau sekitar Rp247 miliar untuk kontrak lima tahun. Bennacer akan digaji 1,5 juta euro (sekitar Rp23 miliar) per musim.

Bersama klub yang berjuluk Rossoneri tersebut, Bennacer langsung menjadi andalan Marco Giampaolo. Sampai pada pekan ke-2 Serie A Italia 2019/20, gelandang asal Prancis itu selalu mendapat jatah main dengan total 52 menit bermain.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, pemain sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, pernah memberinya pujian dan menganggap bahwa Bennacer bisa menjadi pemain hebat. Ronaldo mengatakan hal ini ketika Juventus melawan Empoli pada 27 Oktober 2018.

"Saya sangat kagum dengan pemain Empoli yang bernomor 10 (Bennacer). Dia bisa menjadi seorang jawara di masa depan," ujar bintang asal Portugal tersebut.

Ismael Bennacer telah memperkuat Empoli selama dua musim, yaitu 2017-2019. Bersama klub tersebut, gelandang berusia 21 tahun itu baru mencetak dua gol dan menyumbang tujuh assists dari total 77 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%