Liga Inggris

Dikeroyok usai Goda Pacar Orang, Gelandang Chelsea Lolos dari Sanksi

Selasa, 10 September 2019 13:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© 90min
Danny Drinkwater belum lama ini menjadi korban pemukulan dan pengeroyokan orang tak dikenal. Copyright: © 90min
Danny Drinkwater belum lama ini menjadi korban pemukulan dan pengeroyokan orang tak dikenal.

INDOSPORT.COM – Danny Drinkwater lolos dari tindakan tegas klubnya, Chelsea, setelah menjadi korban pengeroyokan gara-gara ketahuan menggoda seorang wanita.

Danny Drinkwater dikeroyok sekelompok orang di sebuah kelab malam di kota Manchester, Sabtu (07/09/19). Pengeroyokan tersebut terjadi karena dia ketahuan menggoda kekasih pesepak bola Scunthorpe United, Kgosi Ntlhe.

Dilansir dari Daily Mail, kejadian itu memaksa perwakilan Chelsea langsung mendatangi Drinkwater. Namun, pertemuan itu bukan untuk memberi sanksi, melainkan untuk memastikan kondisi sang pemain pasca insiden.

Menurut laporan, gelandang yang saat ini dipinjamkan ke Burnley itu harus absen selama tiga pekan akibat kejadian tersebut. Dia mengalami cedera para pergelangan kaki, pembengkakan di kening, dan luka pada bagian pipi.

Kejadian ini sendiri sempat dikhawatirkan jadi alasan Burnley mengembalikan Drinkwater ke Stamford Bridge lebih awal dari kesepakatan, di mana kontrak peminjaman berakhir sampai Januari 2020.

Terlebih, laporan menyebutkan bahwa Danny Drinkwater bertemu pelatih Newcastle, Sean Dyche, setelah kejadian tersebut. Namun, Dyche sendiri memberi tampaknya tidak mempermasalahkannya.

Drinkwater memperkuat raksasa Liga Inggris, Chelsea, sejak 2017. Penampilannya yang kurang memuaskan di musim lalu mendorong Frank Lampard meminjamkannya kepada Burnley selama satu musim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%