Liga Italia

Douglas Costa Batal ke Manchester United, Agen: Juventus Tak akan Menjualnya

Selasa, 10 September 2019 13:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Agen Douglas Costa, Giovanni Branchini, menegaskan Juventus tidak akan menjual pemain sayapnya tersebut, meski Manchester United sempat gigih ingin memboyongnya.

Douglas Costa kurang mendapat jam bermain bersama Bianconeri di musim 2018/19. Beragam cedera membuat pemain berpaspor Brasil tersebut hanya melakoni 25 pertandingan dengan lima kali menjadi starter di Serie A Italia. 

Hal tersebut membuat rumor yang menyatakan sang pemain akan segera cabut dari Turin. Sepanjang bursa transfer musim panas 2019, nama Douglas Costa pun dikaitkan dengan Manchester United.

Kenyataannya, transfer tersebut tidak pernah terjadi. Di era allenatore anyar Juventus, Maurizio Sarri, ia telah mendapat dua kali kesempatan bermain di awal musim 2019/20 ini.

"Ketertarikan Manchester United terhadap Douglas Costa cukup besar, ya mereka memang selalu meminati pemain asal Brasil," ujar Giovanni Branchini, dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia. ​

"Namun, saat ini Manchester United dapat disebut sebagai klub yang gagal. Itu membuat Juventus akan selalu mempertahankan Costa. Baik (Massimiliano) Allegri maupun Sarri sama-sama tak pernah berpikir untuk menjualnya," lanjut sang agen. 

Sejak didatangkan pada 2018, Douglas Costa sudah mencetak 7 gol dan 18 assist dari 74 pertandingan kompetitif bersama Si Nyonya Tua