Liga Inggris

Kabar Buruk! Jelang Lawan Wolves, Chelsea Tidak Akan Diperkuat 8 Pemainnya

Selasa, 10 September 2019 16:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@chelski_blues
Tammy Abraham merayakan gol pada laga Chelsea vs Sheffield United di Liga Inggris 2019/2020, Sabtu (31/08/19). Copyright: © Twitter/@chelski_blues
Tammy Abraham merayakan gol pada laga Chelsea vs Sheffield United di Liga Inggris 2019/2020, Sabtu (31/08/19).

INDOSPORT.COM - Chelsea berpotensi besar untuk tidak diperkuat delapan pemain andalannya jelang pertandingan pekan ke-5 Liga Inggris 2019/20 melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (13/9//19).

Kompetisi Liga Inggris 2019/20 memang baru akan memasuki pekan ke-5. Meski demikian, beberapa klub besar seperti Manchester United dan Chelsea sudah kesulitan untuk mencapai zona empat besar yang saat ini dihuni oleh Liverpool, Manchester City, Leicester City, dan Crystal Palace.

The Blues sendiri saat ini berkutat di peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris 2019/20 dengan satu kali menang (3-2 lawan Norwich City), imbang dua kali (1-1 lawan Leicester City dan 2-2 lawan Sheffield United), dan satu kali kalah (0-4 lawan Manchester United).

Hal ini tentu menjadi keprihatinan sendiri bagi Frank Lampard atau pihak The Blues secara keseluruhan. Namun, jelang laga melawan Wolverhampton Wanderers yang seharusnya bisa jadi momen kebangkitan Chelsea, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu justru tidak akan diperkuat delapan pemainnya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, para pemain yang kemungkinan tidak akan bisa tampil adalah Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi, Antonio Rudiger, N'Golo Kante, Emerson Palmieri, Reece James, Mateo Kovacic, dan Pedro.

Kedelapan pemain tersebut kabarnya masih belum bisa mengikuti pertandingan lantaran mengalami cedera yang beragam. Padahal, laga melawan Wolves adalah partai tandang yang biasanya akan lebih sulit dimenangkan oleh tim-tim tamu.

Tidak ada informasi lebih lanjut terkait apa rencana dari Frank Lampard terhadap skuat yang tidak sempurna itu. Yang pasti, pertandingan pekan ke-5 Liga Inggris 2019/20 yang akan digelar di Molineux Stadium pada Sabtu (14/9/19) itu harus dimanfaatkan dengan baik oleh Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%