Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Irlandia Utara vs Jerman

Selasa, 10 September 2019 01:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Irlandia Utara vs Jerman. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Irlandia Utara vs Jerman.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Irlandia Utara vs Jerman pada match day 6 Kualifikasi Euro 2020 Grup C, Selasa (10/09/19) dini hari, pukul 01.45 WIB di Windsor Park.

Jerman bertekad meraih kemenangan setelah pada match day sebelumnya menelan kekalahan 2-4 di kandang melawan Belanda, Sabtu (07/09/19).

Tim besutan Joachim Low masih berada di urutan kedua Grup C dengan raihan 9 poin. Kemenangan akan membuat Jerman menyamai poin Irlandia Utara di puncak klasemen.

Irlandia Utara secara mengejutkan mampu menyapu bersih empat kemenangan. Tambahan tiga poin di laga nanti akan memuluskan langkah Irlandia Utara ke Euro 2020.

Jerman akan kembali mengandalkan Timo Werner di lini depan. Toni Kroos siap menjadi jenderal di lapangan tengah ditopang Marco Reus.

Sementara itu, serangan Irlandia Utara bertumpu kepada Conor Washington dan Josh Magennis. Lini pertahanan yang dikawal Jonny Evans akan menjadi penghambat serangan Jerman.

Namun sayangnya, pertandingan antara Irlandia Utara vs Jerman tidak akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta nasional.

Meski begitu, pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Grup C  antara Irlandia Utara vs Jerman dapat disaksikan melalui siaran live streaming melalui laman Mola TVRaden TV dan Sagah TV.