Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand

Selasa, 10 September 2019 18:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Indonesia vs Thailand. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Indonesia vs Thailand.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua zona Asia pada hari Selasa (10/09/19) di Stadion Gelora Bung Karno, bisa disaksikan melalui siaran live streaming.

Bermain di kandang sendiri, bukan berarti menguntungkan bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, mereka baru saja dipermalukan Malaysia 2-3 pada laga pembuka yang berlangsung Kamis (05/09/19) pekan lalu.

Kekalahan ini membuat mereka saat ini terdampar di dasar klasemen Grup G dengan 0 poin. Dan, jika mereka kalah dari Thailand, habis sudah harapan mereka lolos ke kualifikasi ronde ketiga Piala Dunia.

Kemenangan akan menjadi target pasukan Simon McMenemy. Sehingga sang pelatih melakukan evaluasi total susunan pemain yang dia turunkan saat dikalahkan Malaysia kemarin.

Peluang mereka terbuka lebar mengingat secara head-to-head, Thailand tidak pernah menang dalam dua pertemuan terakhir saat bertandang ke Indonesia.

Di sisi lain, Thailand memiliki modal besar untuk bisa menghancurkan Indonesia. Salah satunya adalah skuat muda yang berpengalaman namun bisa tampil secara mengejutkan.

Dari daftar skuat yang dirilis oleh PSSI Thailand (FAT) jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada tanggal 1 September 2019 lalu, Thailand hanya memiliki 8 pemain yang berusia di atas 25 tahun.

Terlebih, mereka sama sekali tidak khawatir dengan dua pemain Timnas Garuda yang dianggap ‘mata-mata’ karena merumput di negara mereka. Pasukan Gajah Perang tetap optimis bisa menciptakan peluang dan mencetak gol untuk kemenangan tim.

Melihat segala penjabaran di atas, siapa kira-kira tim yang akan keluar sebagai pemenang? Mari dapatkan jawabannya pada jalannya laga.

Bagi para pecinta sepak bola yang tak bisa datang langsung ke stadion dan ingin menyaksikan laga, kalian tak perlu khawatir. Jalannya laga bisa ditonton secara langsung lewat siaran di Mola TV dan TVRI.

 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%