Bola Internasional

Suporter Thailand Tak Terpengaruh Rusuh Indonesia vs Malaysia

Selasa, 10 September 2019 18:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Suporter Thailand yang menyaksikan langsung laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Thailand vs Indonesia di Stadion Utama GBK, Selasa (10/09/19). Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Suporter Thailand yang menyaksikan langsung laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Thailand vs Indonesia di Stadion Utama GBK, Selasa (10/09/19).

INDOSPORT.COM - Ratusan pendukung Thailand mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Mereka ingin memberikan dukungan langsung untuk negaranya yang akan menghadapi Indonesia di laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Para suporter tersebut datang ke Indonesia sejak kemarin, Senin (09/09/19) dan ada juga yang hari ini.

Mereka tampak nyaman dengan suasana GBK dan tak khawatir akan keberadaan mereka meski di laga sebelumnya ada kericuhan di GBK saat Indonesia menjamu Malaysia.

"Kami datang ke sini untuk sepak bola, untuk memberikan dukungan langsung ke pemain Thailand," ujar Kob Taweesuk, salah satu penggemar Timnas Thailand.

Kob mengatakan sudah mengetahui kericuhan di GBK lewat berita. Namun, hal itu tidak membuatnya takut datang ke Indonesia.

"Ya kami membaca berita itu. Kami tidak takut, semoga itu tidak terjadi karena kami datang ke sini untuk bersenang-senang. Kami datang karena sepak bola," urainya.

"Saya rasa Thailand akan menang. Menang tipis 0-1," imbuh Kob saat dimintai prediksi soal hasil laga.

Sekedar mengingatkan, laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia mempertemukan antara Timnas Indonesia vs Timnas Thailand pukul 19:30 WIB di Stadion GBK.