Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019 Hari Ini: PSBS Biak vs Persik Kediri

Rabu, 11 September 2019 09:04 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan ke-16 kompetisi sepak bola Liga 2 2019, Rabu (11/9/19), antara PSBS Biak menghadapi Perik Kediri yang digelar di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor.

PSBS Biak dan Persik Kediri sama-sama mengincar kemenangan pada pertandingan ini. Sebagai tuan rumah, Cendrawasih Kuning membutuhkan tambahan poin untuk merangsek naik ke papan atas.

Sedangkan Macan Putih berambisi memetik tiga angka guna mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Timur.

Bertandang ke Papua, Persik tengah diselimuti tren positif setelah mengemas dua kemenangan penting atas Persis Solo dan PSIM Yogyakarta. Skuat asuhan Budiardjo Thalib itu pun optimis bisa kembali meraih hasil bagus di markas PSBS.

Nama Septian Bagaskara akan kembali menjadi andalan Persik Kediri di lini depan. Penyerang berjuluk Super Bagas itu sedang on fire setelah memborong dua gol ke gawang PSIM Yogyakarta.

Namun misi kemenangan Macan Putih di Stadion Cendrawasih dipastikan tidak akan mudah karena akan menghadapi permainan spartan tuan rumah PSBS Biak.

Tim besutan Frengky Rudi Samay itu membidik poin penuh atas Persik Kediri demi menjaga asa menembus posisi empat besar. Bertengger di peringkat tujuh dengan koleksi 16 angka, peluang PSBS Biak merangsek naik ke papan atas memang masih terbuka lebar.

Dengan dua tim yang sama-sama berambisi meraih kemenangan, laga PSBS Biak menjamu Persik Kediri dipastikan bakal berlangsung sengit.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga 2 2019 pekan ke-16, Rabu (11/09/19):

13.30 WIB – PSBS Biak vs Persik Kediri