Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Inggris vs Kosovo

Rabu, 11 September 2019 00:35 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Laga lanjutan Kualifikasi Euro 2020 antara Inggris vs Kosovo akan berlangsung pada Rabu (11/9/19) dini hari WIB. Berikut link live streaming pertandingan tersebut. Copyright: © INDOSPORT
Laga lanjutan Kualifikasi Euro 2020 antara Inggris vs Kosovo akan berlangsung pada Rabu (11/9/19) dini hari WIB. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Kualifikasi Euro 2020 antara Inggris vs Kosovo akan berlangsung pada Rabu (11/9/19) dini hari WIB. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Pertandingan antara Inggris vs Kosovo yang berlangsung pada pukul 01.45 WIB di St. Mary's Stadium, Southampton, adalah pertemuan antara pemuncak klasemen melawan peringkat 2 sementara Grup A Kualifikasi Euro 2020.

Inggris berada di posisi teratas Grup A dengan sembilan poin, sementara Kosovo mengekor dengan total delapan poin.

Bentrokan antara Inggris vs Kosovo juga merupakan pertemuan antara dua tim yang telah memastikan lolos putaran final Euro 2020 setidaknya lewat jalur play-off.

Di atas kertas, Inggris memiliki banyak kualitas yang membuat mereka diunggulkan atas Kosovo. Baik lini serang maupun lini pertahanan The Three Lions terbukti kuat bagi para rival di Grup A sejauh ini.

Inggris telah mencetak 14 gol dan hanya kemasukan satu gol dari tiga pertandingan yang telah mereka jalani. Sebaliknya, Kosovo membukukan tujuh gol dan kebobolan lima kali dalam empat laga Kualifikasi Euro 2020.

Kendati demikian, bukan berarti Kosovo tanpa peluang menghadapi tuan rumah. Terlebih, baik Inggris maupun tamu mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

Untuk menyaksikan pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Inggris vs Kosovo, Anda dapat menyaksikannya di link live streaming berikut.

1. Mola TV (klik di sini)