Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Prancis vs Andorra

Rabu, 11 September 2019 00:40 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Duel timpang terjadi antara Prancis vs Andorra di Kualifikasi Euro 2020 pada Rabu (11/9/19) WIB. Berikut link live streaming pertandingan . Copyright: © INDOSPORT
Duel timpang terjadi antara Prancis vs Andorra di Kualifikasi Euro 2020 pada Rabu (11/9/19) WIB. Berikut link live streaming pertandingan .

INDOSPORT.COM - Duel timpang terjadi antara Prancis vs Andorra di Kualifikasi Euro 2020 pada Rabu (11/9/19) WIB. Berikut link live streaming pertandingan .

Prancis selaku pemuncak klasemen Grup H akan menghadapi Andorra sang juru kunci di Stade France, Saint-Denis, pada pukul 01.45 WIB.

Tidak ada target selain tiga poin penuh bagi Prancis guna semakin dekat menuju putaran final Euro 2020 sekaligus menjauh dari para pesaing terdekat. 

Pasalnya, status pemuncak klasemen masih bisa direbut rival Les Bleus yang saat ini berada di peringkat kedua dan ketiga.

Mengemas 12 angka dari lima pertandingan, total poin Prancis nyatanya sama dengan yang dikemas Turki dan Islandia.

Di sisi lain, Andorra di ambang gagal bersaing di Euro 2020. Sebab, mereka belum mengemas satu angka pun kendati telah menjalani lima pertandingan di kualifikasi.

Di atas kertas, Prancis, dengan skuat bertabur bintang, jelas diunggulkan dalam bentrokan tersebut. Terlebih, head-to-head juga berpihak pada Tim Ayam Jantan di mana mereka memenangi semua empat pertemuan melawan Andorra.

Untuk menyaksikan pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Prancis vs Andorra, berikut link live streaming.

1. Mola TV (klik di sini)