Liga Indonesia

Melihat Antusiasme Fans Cilik Kapten Arema FC yang Menyentuh Hati

Rabu, 11 September 2019 19:03 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Keakraban Hamka Hamzah bersama sejumlah anak yatim piatu yang diundang dlm rangka Ngelap Berkah Muharram di Kanjuruhan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Keakraban Hamka Hamzah bersama sejumlah anak yatim piatu yang diundang dlm rangka Ngelap Berkah Muharram di Kanjuruhan.

INDOSPORT.COM - Anak-anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Taslimiyah menunjukan antusiasme tingginya dalam mengikuti acara Ngelap Muharram yang digagas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Rabu (11/09/19) sore.

Mulanya, acara itu hanya berpuncak dengan pembagian santunan dan paket makan kepada 40 anak-anak itu, setelah memanjatkan doa secara bersama-sama.

Namun, kesempatan langka untuk lebih dekat dengan skuat Arema FC tak disia-siakan oleh anak-anak kurang beruntung tersebut. Sejumlah anak bahkan hilir mudik dan rela berkerumun untuk bergantian Salim kepada Hamka Hamzah atau sekadar mengajak ngobrol.

"Hayo, ini peci siapa ketinggalan? Makan siapa juga ini Le kok ditinggal?," panggil Hamka seraya menebar senyum ramah kepada para fans ciliknya.

Mendapat sambutan hangat, sejumlah anak-anak itu pun berlarian dan sedikit manja kepada kapten tim Arema FC itu. Mereka yang sudah salim pun kembali berlari dan Salim lagi sambil mengambil barangnya yang ketinggalan.

Hamka pun memberi bonus satu dua anak-anak itu. Tak hanya salim dan mencium tangannya, defender senior 35 tahun itu ikut mengusap kepala dan merangkul anak-anak yang datang dari Panti Asuhan Taslimiyah di Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

"Sangat senang Mas. Aku biasane mek iso delok Hamka di TV (Saya biasanya hanya bisa melihat Hamka di TV)," celetuk salah satu anak kala berpapasan dengan Indosport saat hendak pulang.

Acara Ngelap Muharram itu digelar tim Singo Edan sebagai sarana menjalankan rutinitas bernuansa religius. Harapannya, tim besutan Milomir Seslija itu dinaungi keberkahan untuk mencapai prestasi tinggi di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%