Liga Indonesia

Top 5 News: Ranking Kevin/Marcus Tak Aman Hingga Calon Striker Naturalisasi Kalteng Putra

Rabu, 11 September 2019 08:11 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pemain asal Brasil, Hilton Moreira perkuat Sriwijaya FC pada putaran kedua pemain Liga 2. Foto: Muhammad Effendi/INDOSPORT Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pemain asal Brasil, Hilton Moreira perkuat Sriwijaya FC pada putaran kedua pemain Liga 2. Foto: Muhammad Effendi/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ranking ganda putra nomor 1 Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mulai tak aman dan calon striker naturalisasi Kalteng Putra menjadi berita yang masuk dalam daftar top 5 news.

Berikut daftar lengkap berita yang masuk daftar top 5 news di INDOSPORT.COM yang terbit pada Selasa (10/9/19).

1. Ranking Kevin/Marcus Jelang China Open 2019

BWF selaku badan bulu tangkis dunia kembali merilis daftar ranking pada Selasa (10/9/19). Di nomor ganda putra, Kevin/Marcus masih berada di puncak daftar alias masih berstatus terbaik dunia.

Posisi Kevin/Marcus masih mendapat bayang-bayang dari pasangan senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang berada di peringkat kedua.

Meski demikian, Kevin/Marcus wajib bangkit di China Open 2019 bila ingin bertahan lebih lama di posisi teratas sekaligus mengamankan tempat di final BWF World Tour Super 1000. Baca selengkapnya di: Update Ranking BWF Jelang China Open: Kevin/Marcus Mulai Tidak Aman?

2. Calon Striker Naturalisasi Kalteng Putra

Klub Shopee Liga 1 2019, Kalteng Putra, belum lama ini kedatangan striker naturalisasi berdarah Brasil di sesi latihan tim pada Senin (09/09/19).

Striker naturalisasi yang dimaksud ialah Hilton Moreira. Kabar ini diketahui via media sosial Instagram resmi Kalteng Putra.

Lantas, apakah Hilton sudah bisa membela Kalteng Putra? Baca selengkapnya di: Kalteng Putra Kedatangan Calon Striker Naturalisasi, Siapa?

3. Dua Wajah Baru di Sesi Latihan Persebaya

Mantan pemain Persis Sorong, Zakeus Ferry Karet, dan eks pemain Persipura Jayapura, Egwuatu Godstime Ouseloka atau yang akrab disapa Olisa, tampak di sesi latihan Persebaya Surabaya pada Senin (9/9/19).

Kendati demikian, mereka bukan berarti sudah resmi menjadi bagian dari Persebaya. Apa yang terjadi? Baca selengkapnya: Dua Wajah Baru Warnai Latihan Persebaya Surabaya.

4. Siva Aprilia Basah-basahan di Tempat Umum

Ring girl Mixed Martial Arts (MMA) cantik asal Indonesia, Siva Aprilia kembali membuat publik tercengang usai membagikan aksi basah-basahannya di media sosial.

Dilihat langsung dari akun Instagram pribadinya, Siva baru-baru ini membagikan video singkat ketika melakukan aksi latihan surfing di Pondok Indah Waterpark, Jakarta. Dirinya sempat mendapat pelatihan khusus dengan seorang pria yang merupakan seorang instruktur.

Bagaimana penampilan Siva? Silakan baca selengkapnya: Dipegang Seorang Pria, Begini Seksinya Siva Aprilia Basah-basahan di Tempat Umum.

5. 6 Atlet Bulu Tangkis yang Berhijrah

Beberapa atlet bulu tangkis Indonesia, seperti Mohammad Ahsan, Hanna Ramadini, hingga Adriyanti Firdasari telah memilih berhijrah dan tutup aurat.

Ahsan misalnya. Tak hanya mengenakan legging untuk menutupi kaki, pasangan Hendra Setiawan itu juga minum sembari duduk sesuai dengan ajaran Islam ketika sedang beraksi di lapangan.

Siapa saja pebulu tangkis yang memutuskan hijrah dan menutup aurat? Berita selengkapnya: 6 Atlet Bulutangkis Indonesia yang Pilih Berhijrah dan Tutup Aurat