Liga Indonesia

Tukar dengan Pemain Bintang, Zidane Siap Datangkan Paul Pogba

Rabu, 11 September 2019 20:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Siverbirdtv
Zinedine Zidane dikabarkan masih tertarik untuk memboyong Paul Pogba ke Real Madrid Copyright: © Siverbirdtv
Zinedine Zidane dikabarkan masih tertarik untuk memboyong Paul Pogba ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tampaknya masih berambisi untuk datangkan gelandang Manchester United Paul Pogba ke Santiago Bernabeu.

Paul Pogba dan Neymar sejatinya menjadi incaran Los Blancos pada bursa transfer musim ini namun hingga penutupan bursa transfer 2 September lalu mereka gagal memboyong dua bintang dunia tersebut.

Menurut laporan Don Balon, Zidane siap untuk mendapatkan Pogba dengan cara apa saja, bahkan pelatih asal Prancis itu kabarnya telah menawarkan harga fantastis sebesar 90 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun serta calon bintang masa depan mereka, Vinicius Junior.

Sebelumnya, Real Madrid telah membeli sejumlah pemain pada bursa transfer kali ini salah satunya berhasil memboyong Eden Hazard dari Chelsea serta Luka Jovic dan beberapa pemain lainnya.

Kegagalan Los Blancos merekrut Pogba dikarenakan Manchester United masih bertahan dengan tawaran tinggi senilai 160 juta euro (Rp2,5 triliun).

Dalam laporan itu juga mengklaim bahwa El Real akan mencoba untuk mencapai kesepakatan kembali dengan Manchester United pada Januari mendatang.

Namun jika Manchester United menolak tawaran terkait Paul Pogba, Real Madrid bukan tak mungkin akan kembali memberikan tawaran di musim panas tahun depan.

Penulis: Suci Hardiyanti

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%