Liga Inggris

Alexis Sanchez Ungkap Pemain Ini Bisa Bikin Manchester United Menyesal

Jumat, 13 September 2019 14:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Goal
Alexis Sanchez mengungkapkan Manchester United akan menyesal usai melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan Copyright: © Goal
Alexis Sanchez mengungkapkan Manchester United akan menyesal usai melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan

INDOSPORT.COM - Rekrutan teranyar Inter Milan, Alexis Sanchez, mengungkapkan bahwa kepergian rekannya, Romelu Lukaku, dari Old Trafford akan membuat Manchester United menyesal seumur hidup.

Dilansir dari Goal Internasional, pemain asal Chile ini mengaku dirinya dan Lukaku tak berada pada waktu yang tepat saat berada di Man United. Perubahan yang terjadi termasuk pergantian pelatih membuat keduanya terpuruk dan tak mampu menunjukkan performa terbaiknya.

"Saya dan Lukaku berlatih dengan baik selama di Man United. Tapi kami membutuhkan waktu untuk bermain dan menunjukkan kapasitas terbaik kami. Saat itu bukanlah waktu yang tepat bagi kami. Perubahan membuat semuanya kian sulit," ujar Sanchez.

Lantas Alexis Sanchez menyebutkan bahwa rekannya tersebut merupakan salah satu penyerang yang akan susah ditemukan penggantinya. Baginya, Romelu Lukaku sosok yang langka dan secara tersirat menyebutkan bahwa Manchester United akan merugi telah melepasnya.

"Kamu takkan menemukan pemain sepertinya (Lukaku). Bahkan dimanapun di dunia ini," puji Sanchez terhadap Lukaku.

Baik Sanchez dan Lukaku menjadi sosok yang kerap dikritik oleh segenap fans Manchester United. Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer membuat nama keduanya tersisih sehingga dilepas pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Kini keduanya berlabuh ke Italia bersama Inter Milan. Romelu Lukaku ditransfer secara permanen oleh La Beneamata. Sedangkan Alexis Sanchez hanya dipinjamkan selama satu musim dengan opsi pembelian pada akhir masa peminjamannya.